Jika Ingin Saingi Real Madrid, Barca Harus Rekrut Bocah Penerus Messi!

Reno Kusdaroji Senin, 26 Oktober 2020 | 12:30 WIB
Samuel Eto'o (kiri) dan Lionel Messi (kanan) saat masih memperkuat Barcelona. (TWITTER/VBETNEWS)

BolaStylo.com - Legenda Barcelona, Samuel Eto'o menyarankan timnya harus segera merekrut 'bocah penerus Lionel Messi' dan Kylian Mbappe untuk menyaingi Real Madrid.

Real Madrid berkembang perlahan ke arah yang baik bersama Zinedine Zidane sebagai manajer dan kemenangan 3-1 atas Barcelona pada laga El Clasico adalah buktinya.

Di sisi lain, Barcelona seakan masih berfokus pada sang megabintang Lionel Messi dalam perkembangan dan perubahan mereka.

Mengingat, pihak Barca terlihat ngotot untuk mempertahankan Lionel Messi ketika sang bintang ingin meninggalkan mereka pada musim panas tahun ini.

Oleh karena itu, legenda Barcelona, Samuel Eto'o menilai raksasa Catalan harus mulai merubah sikapnya dan mempertimbangkan untuk mencari pengganti La Pulga.

Secara tak langsung, mencari ahli waris Messi di Barca akan mempertahankan persaingan ketat mereka dengan sang rival Real Madrid.

Dikutip dari IBTimes, Samuel Eto'o mempunyai kandidat kuat yang dipercayainya dapat menjadi penerus kebesaran Lionel Messi di Barcelona.

Baca Juga: Terbungkam di El Clasico, Lionel Messi Diejek Fan Cristiano Ronaldo



Source : ibtimes.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan