Buntut Hoaks Serius Media Inggris, Paul Pogba Tempuh Jalur Hukum!

Eko Isdiyanto Selasa, 27 Oktober 2020 | 06:00 WIB
Ekspresi Paul Pogba saat Manchester United bermain imbang melawan West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (22/7/2020). (TWITTER.COM/DEXPRESS_FOOTBALL)

BolaStylo.com - Menjadi korban berita hoaks yang dilakukan salah satu media Inggris, Paul Pogba beri kecaman dan akan menempuh jalur hukum.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba akan menuntut salah satu media Inggris yang sudah menyebarkan berita bohong alias hoaks terkait dirinya.

Bermula dari insiden di Perancis, di mana Emmanuel Macron selaku presiden di negara itu menyebut Islam sebagai salah satu sumber teroris di dunia.

Pernyataan Emmanuel Macron ini buntut dari aksi pembunuhan sadis terhadap guru bernama Samyel Paty yang diduga dilakukan oleh sekelompok teroris.

Atas kabar tersebut salah satu media Inggris, The Sun memuat berita yang menyebutkan Pogba marah atas pernyataan Macron.

Baca Juga: Dikabarkan Pensiun dari Timnas Prancis karena Agama, Paul Pogba: HOAX!

Bahkan, Pogba disebut bakal mogok membela timnas Perancis setelah pernyataan yang dilontarkan Macron terkait Islam.

Seperti yang diketahui bahwa Pogba merupakan salah satu pemain muslim yang berkarier di Eropa atau lebih tepatnya di ranah Inggris.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan