Selain Karier Sempurna, Khabib Nurmagomedov Punya Kisah Cinta Romantis

Reno Kusdaroji Selasa, 27 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Khabib Nurmagomedov saat menikah dengan istrinya Patimat (POINT.MD)

BolaStylo.com - Juara bertahan UFC, Khabib Nurmagomedov diketahui telah menikah dengan Patimat Nurmagomedova yang memiliki kisah cinta cukup romantis dan rahasia.

Khabib Nurmagomedov baru saja mengakhiri karier pertarungannya dengan sempurna (29-0) usai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 (24/10/2020).

Setelah mengumumkan pensiun dengan rekor pertarungan yang luar biasa, banyak orang yang semakin tertarik dengan kehidupan Khabib Nurmagomedov.

Perlu dipahami, Khabib memang tidak terlalu mengekspos kehidupan pribadinya di Instagram miliknya yang diketahui populer dengan 24,5 juta pengikut.

Bahkan, banyak yang tidak mengetahui bahwa The Eagle telah menikah dengan wanita bernama Patimat Nurmagomedova dan dikaruniai dua anak.

Karena kebiasaannya yang tak mengeskpos kehidupan pribadinya, pertanyaan mulai muncul terkait keluarga kecil yang dijalani Khabib bersama Patimat.

Sebenarnya, Khabib Nurmagomedov dapat dikatakan memiliki kisah cinta yang romantis dengan Patimat Nurmagomedova yang sayangnya cukup rahasia karena tidak tersorot media.

Baca Juga: UFC 254 - Khabib Nurmagomedov Beri Gaethje Belas Kasih Karena Hal Ini!



Source : sportmanor.com,thefocus.news
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan