Link Live Streaming Moenchengladbach Vs Real Madrid Liga Champions

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:58 WIB
Para pemain Real Madrid berpelukan usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga pekan ke-7 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BolaStylo.com - Link live streaming Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid pada laga lanjutan Liga Champions bisa diakses di artikel ini.

Laga Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid pada pertandingan fase Grup B Liga Champions bisa disaksikan melalui link live streaming.

Duel Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid akan digelar di Stadion Borussia-Park, Selasa (27/10/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Link live streaming Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid bisa diakses di artikel ini.

Baca Juga: Real Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Borussia Monchengladbach

Real Madrid yang bertindak sebagai tim tamu baru saja mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 dalam laga El Clasico di Camp Nou pada pekan lalu.

Kemenangan itu memutus tren buruk Real Madrid karena tim besutan Zinedine Zidane tersebut sebelumnya menderita dua kekalahan mengejutkan.

Real Madrid kalah dari 0-1 tim promosi Cadiz pada ajang Liga Spanyol dan takluk 2-3 dari Shakhtar 2-3 pada matchday perdana fase grup Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini - Liverpool Beprotensi Puncaki Klasemen Grup D dengan 2 Syarat

Kini, El Real berpeluang melanjutkan kemenangan saat bertamu ke markas Moenchengladbach.



Source : Real Madrid
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan