Depay Bisa Jadi Milik Barcelona, Asal Griezmann Mau Gabung Lyon

Eko Isdiyanto Rabu, 28 Oktober 2020 | 07:00 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, tampil mengecewakan kala timnya takluk 0-1 dari Getafe pada laga Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/LEO___MESSI)

BolaStylo.com - Babak baru transfer Memphis Depay ke Barcelona, Olympique Lyon akan menyetujui jika Antoine Griezmann mendarat ke Parc OL.

Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang santer dikaitkan dengan Barcelona sejak kedatangan Ronald Koeman ke Camp Nou.

Nama Memphis Depay memang menjadi salah satu target Ronald Koeman untuk mengisi lini serang Barcelona usai kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Namun usaha Barcelona mendatangkan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas 2020 terhalang dengan sikap Olympique Lyon.

Tak berhenti sampai disitu, Barca akan kembali mencoba merekrut Depay pada bursa transfer musim dingin 2021, Januari nanti.

Baca Juga: Antara Lionel Messi & Pique Vs Bartomeu, Ada yang Keliru di Barcelona!

Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, dikabarkan menjadi incaran Barcelona pada musim panas 2020.

Seiring penantian akan terwujudnya rencana itu, kabar cukup mengejutkan datang dari klub yang saat ini dibela Depat, Lyon.

Suray kabar El Chiringuito mengklaim bahwa transfer Depay ke Camp Nou bakal terwujud jika Barca mau menyerahkan Antoine Griezmann sebagai pengganti.



Source : El Chiringuito
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan