Juventus Ternyata Sempat Coba Bajak Ansu Fati dari Barcelona, Namun...

Eko Isdiyanto Rabu, 28 Oktober 2020 | 08:00 WIB
Ansu Fati mencatatkan debutnya untuk timnas senior Spanyol dalam laga kontra Jerman, Kamis (3/9/2020). (TWITTER.COM/ESPN)

BolaStylo.com - Kabar menarik datang dari raksasa Liga Italia Serie A, Juventus yang disebut sempat akan mencoba membajak Ansu Fati dari Barcelona.

Juventus dikabarkan tertarik merekrut Ansu Fati yang memang tengah menjadi wonderkid Barcelona saat ini di balik sosok megabintang Lionel Messi.

Berusia 16 tahun, Ansu Fati sudah menjadi pilihan utama Ronald Koeman di skuat Barcelona, inilah yang membuat klub besar seperti Juventus tertarik merekrutnya.

Perlahan tapi pasti Ansu Fati mulai menjadi pemain reguler di Barcelona, bahkan ia lebih dipercaya Koeman bermain lebih sering ketimbang Antoine Griezmann.

Dilansir BolaStylo.com dari Calciomercato, Juventus menjadi salah satu klub besar yang menaruh minat kepada pemain muda timnas Spanyol itu.

Baca Juga: Antara Lionel Messi & Pique Vs Bartomeu, Ada yang Keliru di Barcelona!

Si Nyonya Tua disebut sangat tertarik mengamankan jasa sang pemain, Fati dinilai sebagai pemain yang langka yang bisa menjadi bintang di masa depan.

Hal inilah yang membua Juve mencoba merayu Fati untuk bergabung pada musim panas lalu, meskipun langkah itu mendapat penolakan dari Barca.



Source : Calciomercato
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan