Ibu Nurmagomedov Memang Ingin Putranya Pensiun, Namun Tak Seperti ini

Reno Kusdaroji Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:50 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Juara tak terbantahkan UFC, Khabib Nurmagomedov mengklaim ibunya tidak menyangka atau mengharapkan putranya pensiun usai UFC 254.

Khabib Nurmagomedov mengumumkan dirinya pensiun dari pertarungan UFC dengan rekor tak terkalahkan dan menjadi juara yang tak terbantahkan (29-0).

Pengumuman pensiun tersebut dilakukan Khabib Nurmagomedov tepat beberapa saat setelah ia mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 (24/10/2020).

Nurmagomedov mengklaim bahwa ia menyatakan pensiun karena telah berjanji kepada sang ibunda tercinta untuk tidak bertarung lagi setelah ayahnya meninggal dunia.

Seperti yang diketahui, Khabib memang selalu ditemani sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov dalam persiapannya di setiap pertarungan.

Duel melawan Justin Gaethje pada UFC 254 merupakan pertama kalinya Abdulmanap Nurmagomedov tak membantu putranya dalam persiapan pertarungannya.

Karena rasa sayang dan hormat terhadap ibunya, The Eagle akhirnya memutuskan pensiun ketika kariernya berada di puncak kejayaannya di UFC.

Baca Juga: Memahami Triangle Choke, Teknik yang Khabib Nurmagomedov Klaim Bikin Justin Gaethje Tertidur dan Tidak Kesakitan



Source : YouTube,RT Sport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan