Rahasia Bugar Ronaldo Terbongkar, Pola Makan & Tidurnya Diluar Nalar!

Reno Kusdaroji Rabu, 28 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terlihat fisik atletisnya yang bugar di usianya yang telah menginjak 35 tahun. (https://www.instagram.com/cristiano/)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memiliki rahasia dibalik menjaga fisik bugarnya yang ternyata dengan pola makan dan waktu tidur diluar nalar.

Cristiano Ronaldo merupakan megabintang sepakbola yang telah berada di puncak kompetisi top Eropa selama lebih dari 15 tahun yang bersaing bersama Lionel Messi.

Sedikit berbeda dari Lionel Messi yang dikenal karena bakatnya, Cristiano Ronaldo lebih terkenal karena kebugaran fisiknya yang luar biasa.

Pada usia 35 tahun, ayah empat orang anak ini diketahui masih memiliki fisik yang bugar dan kekar dibalik seragam yang dikenakannya.

Baru-baru ini, akun Twitter resmi ESPN membongkar bahwa mantan bomber Real Mardrid itu memiliki pola kehidupan unik yang dijalaninya setiap hari.

Uniknya, pola hidup sehat Ronaldo ini dapat dikatakan diluar nalar saking tak biasanya.

Bagaimana tidak? Megabintang Juventus itu diketahui memiliki rutinitas makan hingga enam kali dan tidur bisa sampai lima kali dalam satu hari.

Baca Juga: Rahasia Badan Atletis Cristiano Ronaldo, Tetap Bahagia Menikmati Pizza



Source : ESPN,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan