Egy Maulana Vikri Bikin Lechia Gdansk Menaruh Perhatian Lebih Padanya

Eko Isdiyanto Kamis, 29 Oktober 2020 | 09:00 WIB
Egy Maulana Vikri kembali dipercaya bermain pada laga Lechia Gdansk melawan klub promosi, Podbeskidzie Bielsko-Biała di Stadion Energa Gdansk, dalam pekan ke-5 Ekstraklasa, Sabtu (26/9/2020). (EN.SPORTPLUS.COM.LIVE/FOOTBALL/EKSTRAKLASA)

BolaStylo.com - Direktur Olahraga Lechia Gdansk, Janusz Melaniuk sempat dibuat khawatir sekaligus perhatian dengan sosok Egy Maulana Vikri saat kali pertama bergabung.

Dua tahun sudah Egy Maulana Vikri merantau ke Polandia, belajar sepak bola dan membawa pulang ilmu yang didapat untuk Indonesia.

Egy Maulana Vikri hijrah ke Polandia pada 2018, meniti karier menjadi seorang pesepak bola bintang dunia yang berasal dari Indonesia.

Belum genap berusia 18 tahun, Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan Lechia Gdansk dan menjalani petualangan baru di Benua Biru.

Rintangan berat tentu dihadapi Egy ketika awal kedatangannya di negara kelahiran Robert Lewandowski ini.

Baca Juga: Bintang Timnas - Egy Maulana Vikri Ungguli 7 Pemain Muda Lechia Gdansk

Egy benar-benar dihadapkan dengan situasi yang baru, salah satunya hidup jauh dari keluarga di negara yang tidak mengerti bahasa Indonesia.

Hal inilah yang memicu Direktur Olahraga Lechia Gdansk, Janusz Melaniuk mengaku khawatir dan memberi perhatian lebih untuk sang pemain.

Terlebih Polandia memiliki budaya yang berbeda sangat jauh dengan negara asal Egy Maulana Vikri.

Janusz mengaku khawatir jika Egy sulit melakukan adaptasi dengan tim, hal ini diungkapkannya melalui sebuah video yang diunggah ke channel Youtube Rakuten Sports.

Baca Juga: Main 28 Menit, Egy Maulana Vikri Gagal Selamatkan Lechia Gdansk dari Kekalahan



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan