Saran Khabib Nurmagomedov untuk Fans yang Pacarnya Ditiduri Petarung UFC :Kamu Harus.....

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 30 Oktober 2020 | 06:45 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Jawara UFC kompetisi kelas ringan, Khabib Nurmagomedov memberi saran pada seorang penggemar yang pacarnya bermain api dengan seorang petarung UFC.

Dalam sebuah video yang tersebar secara online, Khabib tampak sempat bertemu dengan seorang penggemar yang pacarnya bermain dengan petarung UFC di belakangnya.

Penggemar yang menggunakan akun Twitter, @GamebredFighter mengklaim jika kekasihnya telah menghabiskan malam yang panas dengan petarung UFC, Jorge Masvidal.

Penggemar itu mengaku ingin menjadi petarung yang kuat karena ingin balas dendam dengan Masvidal yang bermain-main dengan pacarnya di belakangnya.

 

"Aku ingin menjadi seperti seorang petarung, seperti baru saja pacarku pergi ke Miami, dia hanya bilang padaku dia memiliki malam seorang gadis. Dan kemudian dia berakhir berhubungan dengan Jorge Masvidal, seperti dia tidur denganya, jadi aku ingin menghajar pria itu," tutur sang penggemar.

Penggemar itu lantas bertanya pada Khabib apa yang harus dilakukannya untuk memulai berlatih agar bisa mengalahkan Jorge Masvidal.



Source : Sportbible
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan