Lagi, Satu Wonderkid Indonesia Dipastikan Berkarier di Eropa

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 31 Oktober 2020 | 07:01 WIB
Bagus Kahfi ()

 

BolaStylo.com - Wonderkid Indonesia, Bagus Kahfi dikabarkan resmi bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht dan akan memiliki kesempatan berkarier di Eropa.

Satu lagi wonderkid Indonesia yang akan memiliki kesempatan berkarier di Eropa, ia adalah Bagus Kahfi.

Berdasarkan pernyataan dari manajer Barito Putera selaku klub yang selama ini menanunginya, wonderkid Indonesia itu resmi bergabung dengan FC Utrecht pada Jumat (30/10/2020).

Dilansir dari Banjaramsin Post, pihak klub sudah memberi restu demi masa depan yang lebih baik untuk jebolan program Garuda Select tersebut.

"Sesuai dengan pesan Abah (almarhum H Sulaiman HB pendiri dan pemilik Barito Putera) Barito Putera harus menciptakan pemain bintang dan merelakan pemain berkarier di klub mana pun untuk masa depan sepak bolanya," kata Mundari Karya dilansir dari Banjarmasin Post.

Selain memberi restu, pihak Barito Putera juga mengungkapkan jika FC Uthrecht sudah mengincar Bagus Kafhi sejak beberapa waktu lalu.

Klub asal Belanda itu sudah melakukan perundingan dengan pihak Barito pada satu bulan lalu.

"Pembicaraan sejak satu bulan lalu yakni saya mewakili manajemen Barito Putera Lalu ada perwakilan dari Garuda Select dan klub FC Utrecht," ujarnya.

Lebih lanjut, Barito Putera sudah merilir surat keluar untuk Bagus Kahfi agar bisa berbagung dengan FC Utrecht.



Source : BolaSport.com,Banjarmasin Post
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan