Melebihi Janji Sang Ibu, Ucapan Sakral Ayah Bisa Buat Khabib Comeback

Reno Kusdaroji Minggu, 1 November 2020 | 11:09 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Juara tak terbantahkan UFC, Khabib Nurmagomedov bisa batal pensiun karena ucapan ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov yang melebihi janji kepada ibunya.

Khabib Nurmagomedov mengumumkan untuk pensiun dari dunia MMA usai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 sekaligus mengakhiri kariernya dengan tak terkalahkan (28-0).

Alasan Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun karena telah berjanji kepada sang ibunda bahwa dirinya tak akan bertarung lagi usai ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia.

Oleh karena itu, Khabib berjanji pertarungan melawan Justin Gaethje pada UFC 254 adalah akhir kariernya bertarung di MMA.

"Saya telah berbicara dengan ibu saya setelah ayah meninggal, beliau tidak ingin saya pergi bertarung tanpa ditemani ayah," kata Khabib setelah menang pada UFC 254.

"Tapi saya telah berjanji ini (UFC254) akan menjadi pertarungan terakhir saya, ketika saya berjanji, saya harus menepatinya.

"Ini pertarungan terakhir saya, dan saya tahu yang anda semua inginkan adalah melihat saya jadi petarung nomor satu di P4P (pound-for-pound)," pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Pensiun, Khabib Nurmagomedov Masih Saja Diusik Jagoan UFC



Source : bolastylo.bolasport.com,Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan