Islam Diserang Presiden Prancis, Khabib Nurmagomedov Serang Balik!

Reno Kusdaroji Minggu, 1 November 2020 | 11:30 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Juara tak terbantahkan UFC, Khabib Nurmagomedov ikut membela agama Islam yang dirasa telah diserang oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Khabib Nurmagomedov memang terkenal sebagai seorang petarung UFC yang sangat hebat karena memiliki rekor tak terkalahkan (29-0).

Di samping itu, Khabib Nurmagomedov juga dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi kedua orang tuanya dan juga pemeluk agama Islam yang religius.

Oleh karena itu, ketika agama Islam menapat sentimen buruk dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron, Khabib tak bisa berdiam diri begitu saja.

Seperti yang diketahui, selama beberapa minggu terakhir ini Prancis diklaim Emmanuel Macron telah mengalami berbagai serangan teroristik.

Pada tanggal 22 Oktober, seorang guru sekolah Conflans, dekat Paris, dipenggal kepalanya usai menunjukan beberapa kartun yang diklaimnya sebagai gambar Nabi Muhammad kepada murid-muridnya.

Seminggu kemudian,tiga orang ditikam hingga tewas di Nice pada Kamis oleh seorang pria Tunisia yang tiba di kota Perancis selatan pada Kamis (29/10/2020).

Baca Juga: Sudah Pensiun, Khabib Nurmagomedov Masih Saja Diusik Jagoan UFC



Source : Instagram,theindependent.co.uk,bjpenn.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan