Mourinho Beri Pesan Menohok Kepada Real Madrid Atas Kebangkitan Bale!

Reno Kusdaroji Senin, 2 November 2020 | 13:00 WIB
Gareth Bale bersalaman dengan Harry Kane selepas pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion, 1 November 2020. (THE SPURS EXPRESS)

BolaStylo.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mencoba memicu reaksi Real Madrid atas kebangkitan Gareth Bale yang dianggap tak diperlakukan baik di sana.

Jose Mourinho merayakan kemenangan 2-1 Tottenham Hotspur atas Brighton melalui memuji bintangnya, Gareth Bale dan menyindir mantan klub sang pemain, Real Madrid.

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh itu, gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Harry Kane (penalti 13') dan Gareth Bale (73') sementara Brighton melalui Tariq Lamptey (56').

Jose Mourinho mengapresiasi Gareth Bale karena berhasil menjadi pahlawan kemenangan Spurs pada pertandingan akhir pekan kemarin.

Masuk menggantikan Eric Lamela pada menit ke-70, Bale sukses merobek gawang lawan yang menjadi gol pertamanya pada periode keduanya bersama Tottenham Hotspur.

Mourinho tak memungkiri bahwa Bale cukup lama untuk beradaptasi sebelum dapat kembali ke performa terbaiknya.

Namun karena adanya cinta di Tottenham yang pernah menjadikan Gareth Bale pemain termahal, ia akhirnya kembali dan hal itu membuat Mourinho mengirimkan pesan menohok kepada Real Madrid.

Baca Juga: Antusiasme Tinggi! Mourinho Klaim Bale Beradaptasi Bak Ronaldo & Messi



Source : Twitter,fourfourtwo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan