Julukan Messi Lekat Pada Egy Maulana Vikri, Si Selebriti Lechia Gdansk

Reno Kusdaroji Senin, 2 November 2020 | 18:00 WIB
Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri siap memanfaatkan sekecil apa pun kesempatan bermain yang diberikan kepadanya di Lechia Gdansk. (INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI)

BolaStylo.com - Popularitas Egy Maulana Vikri di Indonesia membuatnya semakin lekat dengan julukan 'Si Lionel Messi' dan menjadi selebriti di Lechia Gdansk.

Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri mampu membuat takjub para pemain Lechia Gdansk dengan popularitas yang dimilikinya.

Pada awalnya, pihak Lechia Gdansk takjub dengan Egy Maulana Vikri karena dijuluki sebagai 'Si Lionel Messi dari Indonesia.'

Seiring dengan kualitas bermainnya yang semakin diakui Lechia Gdansk, rekan-rekannya juga kagum dengan popularitas yang dimilikinya di Indonesia.

Seperti yang diketahui, penampilan Egy semakin meningkat pada musim ini dengan tampil secara beruntun dalam empat laga Lechia Gdansk dari pekan ketiga hingga ketujuh.

Melihat Egy Maulana Vikri yang semakin dipercayai tampil, rekan-rekannya mulai menaruh perhatian kepada pemuda harapan publik Indonesia itu.

Salah satu bek Lechia Gdansk, Rafal Kobryn yang mulai menelusuri Egy Maulana Vikri di dunia maya pun kagum melihat akun media sosial rekannya itu.

Baca Juga: Video Local Hero, Perhatian Khusus Lechia Gdansk ke Egy Maulana Vikri



Source : Instagram,bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan