Memanas! Bek Timnas Perancis Dianggap Dukung Jihad Karena Khabib

Eko Isdiyanto Senin, 2 November 2020 | 19:00 WIB
Timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 dengan melawan timnas Kroasia di babak final. (TWITTER.COM/GOGOBUNDLE)

BolaStylo.com - Bek timnas Perancis dan Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe dinilai telah mendukung jihad karena menyukai unggahan Khabib Nurmagomedov.

Kondisi Perancis usai aksi penusukan dan pembunuhan serta pernyataan Presiden Macron soal radikalisme Islam semakin memanas, kini menyasar Presnel Kimpembe.

Entah mimpi apa Presnel Kimpembe sehingga ia dituduh mendukung aksi jihad setelah menyukai unggahan Khabib Nurmagomedov yang mengecam Emmanuel Macron.

Politikus Partai National Rally, Jordan Bardella bahkan mendesak agar Presnel Kimpembe dikeluarkan dari timnas Perancis.

Lewat tulisan pada akun Twitter pribadi, Jordan Bardella, aksi Kimpembe tak sekadar menyukai unggahan Khabib soal Islam, tetapi juga mendukung jihad.

Baca Juga: Belum Puas, Khabib Serang Macron Kembali dengan Dalih Musuh Islam!

Unggahan Khabib dinilai sebagai bentuk dukungan terhadap jihad, terkait insiden pembunuhan yang baru-baru ini terjadi di Perancis.

Selain itu, unggahan Khabib juga dinilai sebagai bentuk anggapan bahwa masyarakat Perancis adalah orang bodoh.

"Tidak ada lagi Perancis untuk Kimpembe, orang yang mendukung jihadisme di Instagram, yang tidak dimintai pertanggungjawaban," tulis Bardella.

"Dan menganggap kami sebagai orang bodoh," imbuhnya.

Baca Juga: Ingin Bela Islam, Khabib Nurmagomedov Malah Dituding Memicu Kekerasan



Source : Sports.ru
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan