Kenangan Buruk Pada UFC 229 Bikin McGregor Sebut Khabib Seperti Ini!

Reno Kusdaroji Selasa, 3 November 2020 | 17:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor yang mengalami kenangan buruk pada UFC 229 ketika dikalahkan sang juara bertahan Khabib Nurmagomedov.

UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor dua tahun silam merupakan pertarungan paling populer dalam ajang olahraga tersebut.

Terlepas dari kerusuhan yang terjadi usai pertarungan berakhir, Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Conor McGregor lewat submission (kuncian) pada ronde keempat.

Duel mereka sangat populer karena pada waktu itu McGregor mencoba kembali mendapatkan gelar juaranya melawan petarung yang tak terkalahkan seperti Khabib.

Pada akhirnya, McGregor harus membayar mahal dengan kekalahan sekaligus enjadi kenangan buruk baginya.

Seperti yang diketahui, The Notorious selama ini mencoba menantang ulang Khabib untuk bertarung kembali demi membalaskan kekalahannya pada tahun 2018 silam.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov bersikeras tidak ingin melawan Conor McGregor kembali karena telah membuktikan apa yang harus dibuktikan ketika mengalahkan lawannya.

Baca Juga: Gak Cukup 2 Kali, Conor McGregor Ketagihan Lawan Petarung Tangguh Ini



Source : Twitter. com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan