Keok dari Arsenal, Kapten Man United Disebut Tak Punya Kualitas

Eko Isdiyanto Selasa, 3 November 2020 | 16:30 WIB
Momen kemenangan telak 5-0 Manchester United atas RB Leipzig pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2020-2021 yang diwarnai hat-trick Marcus Rashford yang berangkat dari bangku cadangan. (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Mantan bek andalan Manchester United, Rio Ferdinand soroti performa satu pemain berposisi penting saat mantan timnya kalah dari Arsenal.

Kritik pedas dilontarkan Rio Ferdinand unuk salah satu pemain belakang Manchester United pasca laga melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Menurut Rio Ferdinand, menurunnya performa Manchester United dalam beberapa laga terakhir tak lepas dari kegagalan pemain tersebut.

Rio Ferdinand mempertanyakan kemampuan Harry Maguire sebagai seorang kapten Manchester United saat ini.

Menurutnya bek termahal Liga Inggris itu seperti tak becus dalam memimpin rekan-rekannya, terlepas dari performa klub yang tidak konsisten.

Baca Juga: Dulu Bikin Geger Karena Selingkuh, Ryan Giggs Kini Ditangkap Polisi Akibat Lakukan Kekerasan pada Kekasihnya

Sebelum kalah dari Arsenal di markas sendiri, Man United sukses melumat RB Leipzig di pentas Liga Champions dengan skor 5-0.

Kekalahan dari Arsenal membuat Man United kehilangan sembilan poin selama bertanding di markasnya dalam lanjutan Premier League.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan