Kampanye Pilpres Amerika Serikat, Donald Trump: LeBron James Payah!

Eko Isdiyanto Selasa, 3 November 2020 | 20:00 WIB
Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump. (instagram.com/realdonaldtrump)

BolaStylo.com - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James menjadi target ejekan Donald Trump di sela kampanye Pemilihan Presiden Amerika Serikat di Pennsylvania.

Terdapat kejadian unik saat Donald Trump melakukan kampanye pilpres di Pennsylvania, Senin (2/11/2020) waktu setempat, LeBron James jadi sasaran.

Donald Trump mengejek LeBron James sebagai penyebab menurunnya rating siaran final NBA 2020 antara LA Lakers melawan Miami Heat.

Sikap LeBron James dan banyak pemain NBA lain yang berlutut saat diputarnya lagu kebangsaan Amerika Serikat diputar mendapat sorotan Donald Trump.

Trump menilai sikap LeBron dengan kebanyakan pemain NBA tersebut dianggap sebagai tindakan yang tidak menghormati negara.

Baca Juga: 5 Kisah Perawatan Kecantikan Ekstrem, Ada yang Sampai Makan Korban Ratusan Manusia

"Bagaimana dengan basket? dengan LeBron James? saya merasa kasihan dengan LeBron, sangat kasihan," ucap Trump.

"(Rating final NBA) turun 71 persen dan itu terjadi dalam kejuaraan. Saya tidak menonton satu lemparan pun, saya merasa bosan.

"Kalian tahu kenapa? ketika mereka tidak menghormati negara, ketika mereka tidak menghormati bendera negara, tidak ada yang menonton," imbuhnya.

Tak hanya basket, Trump juga mengkritik atlet dan ofisial di ajang Sepak Bola Amerika Serikat (NFL) yang juga berlutut ketika lagu kebangsaan diputar.

Baca Juga: Keok dari Arsenal, Kapten Man United Disebut Tak Punya Kualitas



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan