Barcelona Sedang Rapuh Jelang Menjamu Wakil Ukraina di Liga Champions

Eko Isdiyanto Rabu, 4 November 2020 | 19:00 WIB
Lionel Messi mendapat kartu kuning karena menendang bola ke arah wasit dalam laga pekan ke-8 Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona dengan Deportivo Alaves. (LALIGATV)

BolaStylo.com - Pelatih Dynamo Kiev, Mircea Lucescu lontarkan sedikit ejekan untuk Barcelona jelang matchday ketiga fase Grup G Liga Champions 2020-2021.

Komentar pedas dilontarkan pelatih Dynamo Kiev jelang melawat ke markas Barcelona dalam lanjutam fase penyisihan grup Liga Champions.

Laga antara Barcelona melawan Dynamo Kiev digelar pada Rabu (4/11/2020) waktu setempat atau Kamis (5/11/2020) dinihari WIB di Stadion Camp Nou.

Barcelona memiliki modal berharga di babak penyisihan grup Liga Champions setelah meraih dua kali kemenangan atas Juventus dan Ferencvaros.

Meskipun, performa mentereng Barca tak turut pada penampilan mereka di kompetisi domestik, La Liga setelah tak menuai kemenangan dalam empat laga terakhir.

Baca Juga: Ingin Cari Posisi Juru Gedor Baru, Barcelona Incar Junior Luis Suarez

Hal inilah yang membuat Mircea Lucescu berani menyebut Barca sedang tidak dalam performa terbaiknya dan bisa dimanfaatkan.

Bahkan menurut Lucescu, Barcelona tak masuk dalam tiga klub yang difavoritkan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Namun, bukan maksud Lucesu untuk merendahkan Barca mengingat hingga saat ini raksasa Catalan masih memiliki seorang Lionel Messi.

"Saya pikir Barcelona tidak berada di level yang tepat untuk mereka menjadi juara Liga Champions," ucap Lucescu.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Betis - Pelatih Barcelona Dapat Ulasan Buruk dari Mantan Anak Didiknya



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan