Kalah Mengejutkan, Legenda Man United Kesal Martial Hanya Jadi Patung!

Reno Kusdaroji Kamis, 5 November 2020 | 13:00 WIB
Marcus Rashford melakukan selebrasi bersama Anthony Martial usai Manchester United membobol gawang RB Leipzig dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (28/10/2020). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes menilai pencetak gol timnya, Anthony Martial ketika kalah 2-1 dari Istanbul Basaksehir bak sebuah patung.

Legenda Manchester United, Paul Scholes kesal Setan Merah kalah dari Istanbul Basaksehir yang kurang diunggulkan bersaing di Grup H Liga Champions 2020-2021.

Seakan terlena dengan kemenangan atas PSG dan RB Leipzig, Manchester United secara mengejutkan kalah 2-1 dari Instanbul Baseksehir di Stadion Basaksehir Fatih.

Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Demba Ba (12') dan Edin Visca (40') sementara Man United hanya sanggup membalas lewat gol Anthony Martial (43').

Uniknya, Anthony Martial yang menjadi satu-satunya pencetak gol Setan Merah mendapat perhatian khusus dari Paul Scholes.

Dalam kritikannya terhadap permainan The Red Devils yang mengecewakan, Scholes menyorot penting peran Martial yang seakan hanya menjadi patung di lini serang tim.

Bukan tanpa alasan, Paul Scholes menilai bahwa Anthony Martial hanya berdiam diri saja ketika banyak kesempatan yang datang untuk Manchester United menciptakan gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Istanbul Basaksehir Vs Manchester United Liga Champions



Source : Metro
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan