Man United Kalah Suara Rekrut Pochettino Mulai Bergema, Memang Pantas?

Reno Kusdaroji Kamis, 5 November 2020 | 14:00 WIB
Mauricio Pochettino (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) akan segera disingkar dari kursi kepelatih klub masing-masing. (twitter.com/FootyAccums)

BolaStylo.com - Kekalahan mengejutkan Manchester United dari Istanbul Basaksehir membuat fan ingin Ole Gunnar Solskjaer dipecat dan diganti oleh Mauricio Pochettino.

Manchester United sebenarnya diunggulkan dapat menang mudah melawan Istanbul Basaksehir pada pertandingan ketiga penyisihan grup H Liga Champions 2020-2021.

Namun, pasukan bertabur bintang Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan kalah tipis (1-2) dari Istanbul Basaksehir.

Hal ini memancing kekesalan dari para fan Manchester United, bahkan salah satu legenda tim, Paul Scholes juga kecewa dengan kekalahan ini.

Kekalahan ini membuat fan mendesak pihak klub untuk segera memecat Ole Gunnar Solskjaer dan menggantinya dengan mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino dianggap mampu mengelola tim raksasa Liga Inggris dengan baik ketika menangani Tottenham Hotspur sekitar lima musim.

Pochettino memang mampu membangun Spurs menjadi salah satu tim raksasa Liga Inggris yang baru, namun pantaskah ia menggantikan peran Solskjaer di Manchester United?

Baca Juga: Man United Vs Chelsea - Kekalahan 6-1 Masih Menghantui, Solskjaer Tak Akan Menang!



Source : twitter.com,Caughtoffside.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan