Rencana Ini Bikin Egy Maulana Vikri Jadi Sorotan Media Polandia

Eko Isdiyanto Jumat, 6 November 2020 | 14:00 WIB
Egy Maulana Vikri kembali dipercaya bermain pada laga Lechia Gdansk melawan klub promosi, Podbeskidzie Bielsko-Biała di Stadion Energa Gdansk, dalam pekan ke-5 Ekstraklasa, Sabtu (26/9/2020). (EN.SPORTPLUS.COM.LIVE/FOOTBALL/EKSTRAKLASA)

BolaStylo.com - Misi besar dinilai tengah diusung bintang muda sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri di klubnya saat ini, Lechia Gdansk.

Tak hanya dianggap menjadi misi besar di Lechia Gdansk, hal ini bahkan membuat Egy Maulana Vikri menjadi sorotan salah satu media Polandia.

Seperti yang diketahui bersama jika Egy Maulana Vikri telah resmi menjadi bagian skuat utama Lechia Gdansk untuk musim kompetisi 2020-2021.

Hingga kini Egy Maulana Vikri sudah dimainkan sebanyak empat kali di Liga Polandia dengan catatan 56 menit bermain.

Selain itu, selama melakoni empat pertandingan tersebut pemuda berusia 20 tahun ini masuk sebagai pemain pengganti dan belum sekalipun menjadi starter.

Baca Juga: Julukan Messi Lekat Pada Egy Maulana Vikri, Si Selebriti Lechia Gdansk

Keberhasilan Egy masuk skuat utama Lechia Gdansk tidak dilalui dengan mudah, tercatat ia harus menjalani tiga musim sebelum mendapatkan itu.

Di musim pertamanya, Egy harus bermain bersama tim cadangan Lechia Gdansk, Lechia Gdansk II hingga sangat jarang mendapat menit bermain.

Namun Egy rupanya memang dipersiapkan klub sebagai rencana jangka panjang, hal ini terungkap dalam serial dokumenter Local Hero yang dirilis Rakuten Sports.

Diungkap oleh sang pelatih, Piotr Stokowiec bahwa tahun pertama Egy dihabiskan untuk menggembleng fisik agar siap dengan kerasnya Liga Polandia.

Baca Juga: Video Local Hero, Perhatian Khusus Lechia Gdansk ke Egy Maulana Vikri



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan