AC Milan Keok di Liga Europa, Eks Manchester United Ini Meradang

Eko Isdiyanto Jumat, 6 November 2020 | 18:00 WIB
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, usai gagal mengeksekusi penalti ke gawang Sparta Praha, Kamis (29/10/2020). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Kekalahan memalukan dialami AC Milan pada matchday ketiga babak penyisihan Grup H Liga Europa, mantan bek Manchester United kecewa berat.

AC Milan disebut bermain di bawah standar saat menjamu Lille dalam lanjutan fase grup Liga Europa, Kamis (5/11/2020) waktu setempat.

Berlaga di Stadion San Siro, AC Milan dipaksa menelan kekalahan dengan skor cukup telak 0-3 lewat aksi Yusuf Yazici di menit ke-21 (pen), 55' dan 58'.

Kekalahan dari wakil Perancis membawa AC Milan menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan raihan enam poin.

Zlatan Ibrahimovc cs hanya terpaut satu poin dari Lille yang bertengger di puncak klasemen sementara dengan tujuh poin yang mereka raih.

Baca Juga: AC Milan Kalah Telak, Stefano Pioli Tak Sesali Rotasi Pemain Rossoneri

Hasil ini sekaligus memutus 24 laga tak terkalahkan klub asuhan Stefano Pioli sejak Maret 2020 lalu.

Menanggapi kekalahan tersebut, Diogo Galot mengaku kecewa dan menyebut timnya bermain di bawah standar saat menjamu Lille.

Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi palang pintu Rossonerri ini menegaskan para pemain melakukan kesalahan yang tidak biasa dilakukan.

Diakui Dalot bahwa kekalahan dari Lille sangat menyakitkan, namun bukan berarti hasil itu merupakan akhir dari perjuangan Milan di Liga Europa.

Baca Juga: AC Milan Vs Lille - Pioli Ungkap Penyebab Rossoneri Kalah Telak



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan