Man City Vs Liverpool - Firmino atau Jota yang Bakal Bikin Pusing Pep Guardiola

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 November 2020 | 09:00 WIB
Tiga penyerang Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah melakukan selebrasi bersama. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021 akan disajikan duel akbar antara Manchester City versus Liverpool, The Reds punya amunisi baru.

Rektrutan anyar Liverpool, Diogo Jota tampil impresif usai beberapa kali mengisi pos terdepan The Reds baik di kompetisi domestik maupun internasional.

Moncernya Diogo Jota dibuktikan dengan raihan 10 gol yang dicetak di semua ajang yang dilakoni Liverpool beberapa hari terakhir.

Diogo Jota bahkan sukses membukukan enam gol di empat laga terakhir, termasuk hattrick ke gawang Atalanta pada matchday ketiga Liga Champions.

Penampilan cemerlang pemain asal Portugal ini seolah menjadi angin segar bagi Juergen Klopp seiring kurang maksimalnya Roberto Firmino.

Baca Juga: Man City Vs Liverpool Liga Inggris - Panggungnya Messi Kota Manchester

Firmino yang menjadi pilihan utama Klopp justru baru mencetak satu gol dan dua assist dalam 11 penampilan yang sudah dilakoni di semua kompetisi.

Terlepas dari itu, Juergen Klopp dinilai memiliki opsi melimpah di lini serang untuk bisa membuat pusing Pep Guardiola.

Mantan bek The Reds, Stephen Warnock menyebut Pep bakal menerka-nerka siapa yang bakal dijadikan starter saat bertanding di Stadion Etihad nanti.

"Klopp yang akan memutuskan, tapi siapapun yang dipilih akan memberi Man City masalah berbeda untuk dihadapi," tulis Warnock di BBC.

Baca Juga: Diogo Jota Hattrick di Liverpool, Meme Firmino Permalukan Diri Muncul



Source : BBC
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan