Pochettino Rela Dua Kali Cuekin Barcelona Demi Manchester United

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 November 2020 | 13:00 WIB
Mauricio Pochettino (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) akan segera disingkar dari kursi kepelatih klub masing-masing. (twitter.com/FootyAccums)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pocchetino dikabarkan tegas menolak tawaran Barcelona demi melatih Manchester United.

Kabar menarik datang dari calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, Mauricio Pochettino yang disebut telah menolak pinangan Barcelona.

Mauricio Pochettino disebut tegas menolak dua kali tawaran yang diberikan Barcelona untuk melatih klub asal Catalan tersebut.

Menariknya lagi, alasan Mauricio Pochettino menolak tawaran melatih Barcelona adalah demi bisa melatih Manchester United.

Sejak angkat kaki dari Tottenham Hotspur dan posisinya digantikan Jose Mourinho, Pochettino memang masih menganggur hingga saat ini.

Baca Juga: Solksjaer Masih Butuh Waktu untuk Bikin Manchester United Menggila

Memiliki reputasi yang cukup bagus, Pochettino menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa, seperti Barcelona dan kini Manchester United.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Star, Pochettino disebut sangat mendambakan posisi pelatih Man United dan masih penasaran dengan kualitasnya di Liga Inggris.

Meraih kesuksesan di kasta tertinggi sepak bola Negeri Ratu Elizabeth menjadi motivasi tersendiri bagi pelatih berkebangsaan Argentina ini.

Man United disebut sebagai wadah yang cocok bagi Poch membuktikan kualitas yang dimiliki, meskipun masih harus menunggu kelanjutan masa bakti Solskjaer.

Baca Juga: Manajer Nirgelar, Bisa Apa Pochettino untuk Manchester United?



Source : Daily Star
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan