Talenta Muda Banyak Diincar Klub Luar Negeri, Manajer Barito Marah

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 November 2020 | 14:30 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

BolaStylo.com - Manajer Barito Putera, Mundari Karya sempat marah saat pemain asuhannya yang masuk skuat timnas U-19 Indonesia diincar klub luar negeri.

Belum mereda kabar Bagus Kahfi yang disebut tengah diminati klub asal Belanda, FC Utrecht, kini dua pemain Barito Putera disebut tengah diminati klub luar negeri.

Dua pemain ini adalah kapten timnas U-19 Indonesia, David Maulana dan titisan Boaz Solossa, Alex Kamuru.

Selaku manajer Barito Putera, Mundari Karya mengaku sempat marah dengan kabar dua pemain asuhannya tengah menjadi target rekrutan klub luar negeri.

Menurut Mundari Karya, Barito Putera tetap konsen membina pemain muda termasuk David Maulana dan Alex Kamuru sebagai pemain andalan musim depan.

Baca Juga: Kepada Media Korea, Shin Tae-yong Ungkap Perlakuan Istimewa di Timnas Indonesia

"Saya sempat marah tuh, dua pemain kita juga diincar (klub luar negeri)" ucap Mundari Karya dikutip dari Banjarmasin Post.

"Kita akan konsen untuk membina pemain-pemain muda termasuk juga David dan Alex ini yang bakal menjadi pilar kita di musim yang akan datang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Mundari menyayangkan jika klub lain dari luar negeri harus melirik talenta muda milik Indonesia yang tengah dibina Barito Putera.

Mundari sebenarnya sudah memprediksi jika Bagus dan David sama-sama menarik minat klub lain, khususnya klub dari luar negeri.

Baca Juga: Kepada Media Korea, Shin Tae-yong Bangga Timnas U-19 Indonesia Gasak Tim-tim Eropa



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan