Egy Maulana Vikri Dikarantina, Separuh Lechia Gdansk Positif Covid-19

Eko Isdiyanto Minggu, 8 November 2020 | 06:00 WIB
Egy Maulana Vikri mengalahkan satu pemain tengah Lechia Gdansk untuk bisa dipercaya masuk ke skuat utama pada musim 2020-2021. (INSTAGRAM.COM/DUSAN.PH)

BolaStylo.com - Kabar kurang mengenakan datang dari Polandia, klub tempat Egy Maulana Vikri berkarier, Lechia Gdansk diserang Covid-19.

Sebanyak 20 kasus positif Covid-19 menyerang Lechia Gdanks, klub Liga Polandia tempat Egy Maulana Vikri berkarier di Eropa saat ini.

Kabar serangan Covid-19 ini diberitakan oleh media setempat, Sport Trojmiastro dilansir Antara pada Sabtu (7/11/2020) sore WIB.

Kasus ini menjadi gelombang lanjutan dari pengumuman kasus pertama Covid-19 yang disampaikan pihak klub pada 29 Oktober lalu.

Sebelumnya pihak klub lewat juru bicaranya, Arkadiusz Brulinski mengumumkan adanya beberapa kasus positif Covid-19 di dalam tim.

Baca Juga: Rencana Ini Bikin Egy Maulana Vikri Jadi Sorotan Media Polandia

Sementara itu, 20 orang yang terinfeksi Covid-19 diketahui setelah pihak klub melakukan tes tahap kedua kepada 50 orang di dalam klub.

Berdasarkan hasil tes yang keluar pada Rabut (4/11/2020) waktu setempat, sebanyak 20 orang dengan rincian 13 pemain dan tujuh staf positif terinfeksi virus corona.

"Pada dasarnya separuh tim telah terinfeksi," ucap Arkadiusz Brulinski, dikutip dari Antara.

"Dalam daftar ini, ada beberapa pemain yang telah dipanggil ke timnas pada jeda internasional pekan depan.

Baca Juga: Julukan Messi Lekat Pada Egy Maulana Vikri, Si Selebriti Lechia Gdansk



Source : Kompas.com,Antaranews
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan