Lazio Vs Juventus Liga Italia - Punya CR7, Pirlo Kepincut Gelandang Tim Lawan

Eko Isdiyanto Minggu, 8 November 2020 | 11:31 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (TWITTER @PIRLO_OFFICIAL)

BolaStylo.com - Pekan ketujuh Liga Italia Serie A bakal disuguhi laga akbar antara Lazio melawan Juventus, Andrea Pirlo soroti satu pemain Biancocelesti.

Laga Lazio versus Juventus digelar pada Minggu (8/11/2020) di Stadion Olimpico, Andrea Pirlo mengaku markas Biancocelesti selalu menyulitkan.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sangat antusias menyambut pertandingan melawan Lazio meski ia tahu pertandingan tidak akan berjalan mudah.

Andrea Pirlo juga menilai jika Lazio telah membuktikan peningkatan dalam beberapa tahun terakhir dan membuat mereka menjadi salah satu yang diperhitungkan.

Meskipun di dalam skuatnya sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Pirlo tak bisa menampik rasa kagumnya terhadap salah satu gelandang andalan Lazio.

Baca Juga: Juventus Menang Telak atas Ferencvaros, Begini Kata Andrea Pirlo

"Ini pasti akan menjadi pertandingan yang hebat dan menyenangkan untuk dimainkan," ucap Pirlo dikutip dari Football Italia.

"Namun, pertandingan ini juga akan sulit karena Lazio merupakan tim yang luar biasa dan mereka sudah membuktikan itu.

"Dalam beberapa tahun terakhi, ini sulit tetapi juga menarik," imbuhnya.

Secara khusus, perhatian Pirlo mengarah kepada sosok gelandang andalan tim tuan rumah, Sergej Milinkovic-Savic yang dikenal sebagai dinamo permainan Lazio.

Baca Juga: Link Live Streaming Ferencvaros Vs Juventus Liga Champions



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan