Sesumbar Anak Asuh Jose Mourinho, Tottenham Juara Liga Inggris Musim ini

Eko Isdiyanto Minggu, 8 November 2020 | 12:30 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan pelatih Jose Mourinho. (TWITTER.COM/EASYJANJANSEN)

BolaStylo.com - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane optimis bersama Jose Mourinho mampu meraih gelar Liga Inggris musim 2019-2020.

Performa mentereng Tottenham Hotspur di awal musim Liga Inggris 2020-2021 membuat Harry Kane optimis akan perebutan gelar juara.

Hingga pekan ketujuh Liga Inggris musim ini, Tottenham Hotspur berhasil menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Komposisi skuat yang mumpuni membuat Harry Kane yakin Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim yang diperhitungkan dalam perebutan gelar.

Kane mengakui jika penantian selama bertahun-tahun akan gelar juara Premier League tersandung dengan kemampuan skuat yang belum mumpuni.

Baca Juga: Pochettino Rela Dua Kali Cuekin Barcelona Demi Manchester United

"Ketika Anda meliha kemampuan skuat kami, Anda pasti percaya jika kami memiliki cukup banyak peluang untuk memenangi gelar," ucap Kane.

"Akan tetapi, saya juga akan mengatakan jika kami sudah dekat (dalam meraih gelar) selama empat, lima tahun terakhir namun belum cukup berhasil.

"Intinya tak semudah hanya memiliki skuat yang bagus dan memenangi beberapa pertandingan untuk meraih gelar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kane menyoroti jika persaingan musim ini tidak akan seperti Liverpool yang mudah meraih kemenangan di musim lalu.

Baca Juga: Manajer Nirgelar, Bisa Apa Pochettino untuk Manchester United?



Source : mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan