Coba Amankan Bale, Mourinho Diklaim Penyebar Fitnah dan Ingin Dihajar!

Reno Kusdaroji Minggu, 8 November 2020 | 17:30 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/OFFICIALSPURS)

BolaStylo.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho diklaim fans Arsenal penyebar fitnah sampai ingin dihajar karena mencoba mengamankan kebugaran Gareth Bale.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memang dikenal sebagai sosok yang nyentrik dan selalu ingin mempertahankan pendapatnya dengan cara apapun.

Baru-baru ini, Jose Mourinho mencoba mengamankan kebugaran bintang pinjaman Tottenham Hotspur, Gareth Bale supaya tidak cedera lagi ketika dipanggil timnas Wales.

Gareth Bale akan bermain di bawah asuhan assisten pelatih Mikel Arteta di Arsenal, Albert Stuivenberg ketika memperkuat timnas Wales.

Albert Stuinvenberg dikabarkan akan membantu Robert Page memimpin timnas Wales karena kemungkinan ketidakhadiran Ryan Giggs.

Sementara itu, Mourinho menganggap hal ini dapat membuat kondisi Gareth Bale yang baru pulih dari cedera berada dalam area yang tidak nyaman.

Berlandaskan alasan bahwa Stuinvenberg merupakan pelatih Arsenal yang notabennya adalah rival Tottenham, Mourinho berprasangka buruk laga internasional dapat merugikan Bale.

Baca Juga: Mourinho Beri Pesan Menohok Kepada Real Madrid Atas Kebangkitan Bale!



Source : ESPN,Twitter
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan