Link Live Streaming Valencia Vs Real Madrid - Peluang Si Bintang Muda!

Reno Kusdaroji Senin, 9 November 2020 | 02:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Selasa (3/11/2020). (TWITTER.COM/REALMADRID)

BolaStylo.com - Live streaming Valencia vs Real Madrid laga pekan kesembilan Liga Spanyol 2020-2021, Bintang muda El-Real Rodrygo berkesempatan bermain penuh.

Live streaming Valencia vs Real Madrid lanjutan pekan kesembilan Liga Spanyol 2020-2021, Rodrygo berkesempatan bermain dari menit pertama dengan absennya Eden Hazard karena positif covid-19.

Live streaming Valencia vs Real Madrid pada lanjutan pekan kesembilan Liga Spanyol musim ini, Eden Hazard tersingkir dari skuat El-Real dan kemungkinan digantikan oleh Rodrygo.

Live streaming Valencia melawan Real Madrid akan digelar pada Minggu (8/11/2020) malam waktu setempat atau Senin (9/11/2020) dini hari WIB di Stadion Mestalla.

Pertandingan dapat disaksikan langsung di Vidio.com tepat pada pukul 02.55 WIB melalui live streaming.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini

Baca Juga: Real Madrid Tumbangkan Inter Milan, Sergio Ramos Ukir Rekor Baru

Kubu Zinedine Zidane tidak akan diperkuat dua bintangnya, Eden Hazard dan Casemiro yang telah positif terinfeksi virus corona atau covid-19 ketika bertandang ke markas Valencia.

Meskipun Hazard dan Casemiro positif covid-19, nampaknya Zinedine Zidane tidak perlu terlalu risau karena keduanya berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid Vs Inter Milan - Pertaruhan Besar Zidane



Source : Vidio.com,thehardtackle.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan