Terbantai Karena VAR, Kiper Real Madrid Hanya Bisa Bilang Begini

Eko Isdiyanto Senin, 9 November 2020 | 10:00 WIB
Aksi kiper utama Real Madrid, Thibaut Courtois. (TWITTER.COM/THIBAUTCOURTOIS)

BolaStylo.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengeluh dan frustrasi setelah timnya kalah dari Valencia berkat bantuan tiga penalti.

Real Madrid gagal melanjutkan tren kemenangan saat melawat ke markas Valencia pada pekan kesembilan Liga Spanyol 2020-2021.

Bertanding di Stadion Mestalla pada Senin (9/11/2020) dinihari WIB, Real Madrid dipaksa menelan kekalahan pahit dai Valencia dengan skor 4-1.

Menariknya tiga dari empat gol yang bersarang di gawang Real Madrid yang dijaga Thibaut Courtois tercipta lewat titik putih.

Kiper El Real, Thibaut Courtois pun dibuat frustrasi setelah tim tuan rumah mendapat dua dari tiga penalti dari pengecekan VAR.

Baca Juga: Real Madrid Tumbangkan Inter Milan, Sergio Ramos Ukir Rekor Baru

Mantan kiper Chelsea ini mengaku sebenarnya ia tampil cukup baik di bawah mistar gawang Los Blancos, namun keberuntungan belum berpihak pada timnya.

Beberapa hal inilah yang membuat Courtois merasa frustrasi, meskipun ia mengaku menerima keputusan wasit terkait penalti untuk tim lawan.

"Saya nyaris menyelamatkan setiap penalti dan gol kedua (bunuh diri Raphael Varane) hanya ketidakberuntungan," ucap Courtois dikutip dari Football Espana.

"Di penalti kedua, Marcelo tidak melakukan pelanggaran tetapi Maxi Gomez protes. Ini membuat frustrasi, tetapi keputusan sudah dibuat.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid Vs Inter Milan - Pertaruhan Besar Zidane



Source : Football Espana
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan