Marah dan Frustasi Karena Hal Ini, Ibrahimovic Lelah Ingin Istirahat!

Reno Kusdaroji Senin, 9 November 2020 | 12:30 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan), beraksi dalam laga Liga Italia melawan Hellas Verona di Stadion San Siro, Minggu (8/11/2020). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku ingin beristirahat karena kemarahannya yang membuat frustasi setelah tiga kali gagal eksekusi penalti.

Zlatan Ibrahimovic mengaku marah karena gagal mengeksekusi penalti ketika AC Milan bermain imbang 2-2 melawan Verona pada lanjutan Liga Italia di San Siro.

Meskipun telah mencetak satu gol pada pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic bisa membawa AC Milan menjadi juara jika dapat mengeksekusi penaltinya.

Hal yang membuat Ibrahimovic begitu marah hingga cukup frustasi ialah karena dirinya telah gagal tiga kali dalam mengeksekusi penalti di musim ini.

Oleh karena itu, Ibra mengaku akan memberikan tendangan penalti AC Milan yang selanjutnya kepada rekan satu timnya, Franck Kessie.

"Sangat jelas saya marah, hasil imbang tidak bagus, kami memiliki banyak peluang dan saya juga gagal mengeksekusi penalti," kata Ibrahimovic dikutip dari Daily Mail.

"Saya mungkin akan membiarkan Kessie mengambil (tendangan penalti) yang berikutnya.

Baca Juga: Masih Bugar di Usia 39 Tahun, Ini Rahasia Latihan Fisik Ibrahimovic!



Source : Daily Mail
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan