Sedih dan Tekejutnya Teco Mendengar Kabar Duka Daryono Meninggal

Eko Isdiyanto Selasa, 10 November 2020 | 07:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco, dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC, Kamis (17/10/2019). (baliutd.com)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengaku sedih dan terkejut mendengar kabar meninggalnya Daryono, kiper yang pernah diasuhnya.

Stefano Cugurra tak menyangka Daryono yang sempat diasuhnya saat masih berseragam Persija Jakarta tutup usia di usianya yang masih muda, 26 tahun.

Pelatih Bali United yang akrab disapa Teco itu sempat mengasuh Daryono saat Persija Jakarta berhasil merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

Keduanya berpisah usai membawa Persija Jakarta meraih gelar juara, Teco bergabung Bali United, sedangkan Daryono berlabuh ke Badak Lampung.

Mengetahui kabar tersebut Teco mengaku sangat sedih dan terkejut, ia sedikit mengenang sang pemain, sosok yang sangat menghormatinya.

Baca Juga: Mantan Kiper Persija Daryono Meninggal, Ini Kisah di Balik Sosok Santun Itu

Bagi Teco, Daryono merupakan pribadi yang sangat baik dan hormat kepada pelatih serta rekan setim.

"Saya sedih mendengar kabar ini. Saya tidak percaya dia berpulang begitu cepat," ucap Teco.

"Daryono orang yang sangat baik dan respek dengan teman serta pelatih di tim selama di Persija. Semoga istri dan anak kuat menerima situasi ini," imbuhnya.

Terdapat satu momen yang diingat Teco akan sosok Daryono saat masih dilatih di Persija, tepatnya digelaran Piala AFC 2018.

Baca Juga: Sempat Dirawat Intensif, Daryono Eks Persija Meninggal Dunia



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan