Gara-gara Hal Ini, Juventus Dirumorkan Ingin Lepas Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Selasa, 10 November 2020 | 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Juventus ke gawang Spezia dalam lanjutan Liga Italia, 1 November 2020. (JUVENTUS FC)

BolaStylo.com - Juara bertahan Liga Italia, Juventus dikabarkan ingin melepas megabintang mereka, Cristiano Ronaldo lebih cepat dari rencana awal klub.

Juventus berhasil menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada tahun 2018 dengan mahar senilai 100 juta euro ketika sang megabintang sedang di puncak kariernya.

Cristiano Ronaldo direkrut Juventus dengan misi utama dapat membantu sang juara Liga Italia meraih kesuksesan di Liga Champions, yang seringkali gagal mereka raih.

Namun sayangnya, hingga saat ini mimpi Si Nyonya Tua menjuarai Liga Champions belum juga dapat terlaksana dengan bantuan Ronaldo dalam dua musim terakhir.

Meskipun telah mencetak 71 gol dari 94 penampilan bersama Juventus, CR7 dinilai tidak terlalu memberikan pengaruh sebesar ketika dirinya berada di Real Madrid.

Oleh karena itu, seperti yang dikutip dari Fox Sports, Juventus disebut siap melepas Cristiano Ronaldo lebih cepat dari rencana awal mereka ketika merekrutnya.

Seperti yang diketahui, Ronaldo terikat kontrak bersama Juventus hingga akhir tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Jadi Beban, Ronaldo Dirumorkan Bakal Dilepas Juventus



Source : Foxsports.com.au
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan