Gaya Hidup & Sikap Buruk, Greenwood Diperlakukan Khusus Bos Man United

Reno Kusdaroji Selasa, 10 November 2020 | 11:00 WIB
Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengkhawatirkan gaya hidup dan sikap buruk bintang mudanya, Mason Greenwood yang semakin menjadi-jadi.

Mason Greenwood merupakan bintang muda berusia 19 tahun yang cukup bersinar bersama Manchester United di musim lalu dengan torehan 17 gol dan tampil reguler di Liga Inggris.

Namun pada musim ini, dapat dikatakan penampilan Mason Greenwood bersama Manchester United cenderung menurun jika dibandingkan tahun kemarin.

Hal ini membuat manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki kekhawatiran yang cukup besar terhadap sikap dan gaya hidup Greenwood yang dinilai buruk.

Baca Juga: Blak-blakan Kapten Timnas Wanita AS Sebut Manchester United Memalukan

Apalagi, ia terbukti bersalah hingga dipulangkan ketika diapnggil untuk memperkuat timnas Inggris karena ketahuan mengundang gadis ke hotel tim di Islandia.

Selain itu, muncul video tentang Greenwood yang menghirup nitrous oxide semakin membuat pihak Man United khawatir dengan gaya hidup dan sikap buruk sang pemain.

Ole Gunnar Solskjaer dan pihak Man United semakin prihatin atas sikap Mason Greenwood dan meyakinkannya supaya fokus dengan perkembangannya sebagai pesepakbola.

Baca Juga: Kisah Cristiano Ronaldo, Dikeramasi Sir Alex Ferguson Akibat Terlalu Egois



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan