Dennis Wise Temui Situasi Menarik Dari 3 Pemain Andalan Shin Tae-yong

Reno Kusdaroji Selasa, 10 November 2020 | 11:30 WIB
Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, mengatakan ia sudah menyiapkan dua taktik untuk menghadapi Preston North End U-18 pada Selasa (25/2/2020) (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise menemukan situasi menarik dari tiga pemain Timnas U-19 Indonesia yang kini menjadi andalan Shin Tae-yong.

Dennis Wise pernah bekerja keras membina para pemain muda yang mengikuti program Garuda Select dan kini beberapa di antaranya masuk Timnas U-19 Indonesia.

Dari para alumni program Garuda Select, beberapa di antaranya kini telah menjadi pemain andalan pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.

Beberapa pemain yang dimaksud ialah David Maulana, Bagas Kaffa dan Brylian Aldama.

Baca Juga: Kepada Media Korea, Shin Tae-yong Ungkap Perlakuan Istimewa di Timnas Indonesia

Sebelum mereka menjadi pemain asuhan Shin Tae-yong, Dennis Wise diketahui menemukan situasi menarik terkait perkembangan ketiga pemuda tersebut.

Situasi menarik yang ditemukan Dennis Wise terhadap Bagas Kaffa dkk berkaitan dengan hal buruk mereka terhadap tindakan kurang disiplin.

Seperti yang dikutip dari Bolanas, ketika pemain itu membuat Dennis Wise harus bekerja ekstra untuk membantu perkembangan mereka sebelum ditangani Shin Tae-yong.

Baca Juga: Pemain Timnas U-19 Indonesia Ungkap Faktor yang Membuatnya Tak Cedera Meski Jalani Latihan Intensitas Tinggi Ala Shin Tae Yong



Source : YouTube,bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan