Disebut Kaisar Barca, Messi Menyebar Teror & Buat Griezmann Menderita!

Reno Kusdaroji Rabu, 11 November 2020 | 09:30 WIB
Dua penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi, tampil dalam laga melawan Dynamo Kyiv di laga pekan ketiga Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/GRIEZMANNTALK)

BolaStylo.com - Mantan agen perwakilan Antoine Griezmann, Eric Olhats mengklaim Lionel Messi merupakan sosok Kaisar yang membuat sang pemain menderita di Barcelona.

Antoine Griezmann yang direkrut Barcelona dari Atletico Madrid senilai 120 juta euro pada tahun lalu masih sulit mencapai performa terbaiknya di Camp Nou.

Mantan perwakilan Antoine Griezmann, Eric Olhats menilai bahwa sang pemain sulit beradaptasi di Barcelona karena ada sosok Lionel Messi yang memimpin 'teror otoriter.'

Perlu diketahui, Griezmann sendiri berulang kali telah menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Messi.

Namun, Eric Olhats mengatakan bahwa pemenang enam Ballon d'Or itu tidak mengatakan hal yang serupa dengan Griezmann di depan publik.

Dikutip dari France Football, Olhats bahkan percaya bahwa Messi tak mencoba berbicara kepada bomber timnas Prancis itu ketika pertama kali tiba di Barca.

Ia mengklaim Messi sebagai sosok kaisar yang 'mengerikan' di Barcelona karena mampu memimpin teror terhadap pemain lainnya.

Baca Juga: Bukan El Clasico, Ini Rivalitas Klub Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola



Source : francefootball.fr,theworldgame.sbs.com.au
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan