Bongkar Rahasia! Mike Tyson Pakai Alat Jelamin Palsu Demi Lolos Tes Narkoba

Reno Kusdaroji Rabu, 11 November 2020 | 11:00 WIB
Mike Tyson (cbs sports)

BolaStylo.com - Legenda tinju dunia, Mike Tyson membongkar rahasia pribadinya yang mampu lolos dan mengelabuhi tes narboka dengan menggunakan penis palsu.

Mike Tyson selalu menyangkal dan mengatakan dirinya tidak pernah menggunakan steroid atau obat-obatan sejenisnya sepanjang karier profesional tinjunya.

Namun, baru-baru ini Mike Tyson justru menyatakan hal yang berbanding terbalik dengan klaim yang selalu diucapkannya tersebut.

Pada episode podcast 'Hotboxin' bersama Wakil Presiden UFC bidang Kesehatan dan Kinerja Atlet, Jeff Novitzky, Mike tak sengaja membongkar rahasianya sendiri.

Baca Juga: Meski Kalah dari Roy Jones, Mike Tyson Dijamin Dapat Sabuk Juara WBC

Dalam kesempatan tersebut, Si Leher Beton menjelaskan bahwa dirinya pernah menggunakan sebuah alat bernama 'whizzinator' yang membantunya mengelabuhi tes narkoba.

"Itu luar biasa bung, saya memasukan air seni bayi saya ke dalamnya, dan pernah, awalnya saya menggunakan urin istri saya juga," kata Mike dikutip dari MMa Mania.

"Istri saya pernah meledek saya ketika menggunakannya (whizzinator), 'sayang semoga hasilnya bukan pemberitahuan bahwa aku hamil atau lainnya.'

Baca Juga: Belum Juga Lawan Roy Jones, Mike Tyson Nyaris Bikin Juara MMA KO



Source : MMA Mania
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan