11 Laga Tak Terkalahkan, Lampard Percaya Chelsea Masih Belum Sempurna!

Reno Kusdaroji Rabu, 11 November 2020 | 11:30 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Frank Lampard, dalam laga Grup E Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/10/2020). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard percaya bahwa timnya masih beradaptasi meskipun telah mampu melewati 11 laga tak terkalahkan di semu kompetisi.

Frank Lampard berhasil membawa Chelsea melalui 11 laga tanpa kekalahan sejak ditekuk 2-0 oleh Liverpool pada bulan September lalu (20/9/2020).

Frank Lampard mendapat pujian karena mampu membawa Chelsea melalui awal musim dengan baik dan menggabungkan solidaritas pertahanan dan semangat menyerang.

Seperti yang diketahui, Lampard memboyong banyak nama besar seperti Timo Werner, Kai Havertz Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Hakim Ziyech pada musim panas 2020.

Baca Juga: Prihatin dengan Cara Klub Indonesia Membina Pemain Muda, Dennis Wise Simpulkan Hal Ini

Perekrutan megatransfer Lampard sempat diragukan karena beresiko tinggi tidak dapat mengkombinasikan dan membuat para pemain itu solid dalam waktu yang cepat.

Namun kenyataannya, 11 laga tak terkalahkan bisa menjadi bukti yang menjawab keraguan atas megatranfer The Blues beberapa saat yang lalu.

Meski demikian, Frank Lampard meyakini bahwa Chelsea masih belum sempurna dan bisa berkembang jauh lebih hebat lagi dari saat ini.

Baca Juga: Legenda Chelsea Sebut 3 Pemain Andalan Shin Tae-yong Indispliner di Garuda Select



Source : chelseafc.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan