Diberi Shin Tae-yong Kesempatan Kedua, Ini Janji Pemain Timnas U-19 Indonesia

Reno Kusdaroji Rabu, 11 November 2020 | 12:30 WIB
Serdy Ephy Fano menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan bersama timnas U-19 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (7/10/2019). (WAHYU SEPTIANA/TRIBUN JAKARTA)

BolaStylo.com - Serdy Ephy Fano membuat janji setelah diberi kepercayaan dan kesempatan kedua oleh Shin Tae-yong untuk kembali masuk ke Timnas U-19 Indonesia.

Serdy Ephy Fano merupakan salah satu pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia bersama Shin Tae-yong di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, sebenarnya Serdy Ephy Fano juga termasuk dalam daftar pemain yang hendak dibawa Shin Tae-yong pada TC di Kroasia.

Sayangnya, nama Serdy dicoret dari daftar skuat Garuda Muda yang akan berangkat ke Kroasia beberapa saat sebelum keberangkatan.

Baca Juga: Sempat Viral, Manfaat Menggendong Bagi Pemain Timnas U-19 Indonesia

Diketahui, pemuda berusia 17 tahun itu dicoret karena terlambat datang ke ssatu sesi latihan pagi dan hal tersebut dianggap sebagai tindakan indisipliner.

Untungnya, saat ini Serdy mendapat kepercayaan dan kesempatan kedua dari Shin untuk kembali masuk dalam skuat Garuda Muda

Serdy Ephy Fano termasuk dalam daftar yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC virtual Timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga: Segini Nilai Teknologi Sepak Bola Indonesia di Mata Shin Tae-yong



Source : Wartakota,bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan