Skill Egy Maulana Vikri Diakui Musuh PSG, Namun ada 1 Kekurangan Fatal

Reno Kusdaroji Rabu, 11 November 2020 | 13:30 WIB
Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri siap memanfaatkan sekecil apa pun kesempatan bermain yang diberikan kepadanya di Lechia Gdansk. (INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI)

BolaStylo.com - Kemampuan skill permainan Egy Maulana Vikri diakui menarik minat rival PSG di Liga Prancis, Saint-Etienne meski ada satu kekurangan fatalnya.

Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain timnas Indonesia yang mengasah kemampuannya di level kompetisi Eropa bersama Lechia Gdansk.

Lebih dari itu, tenyata skill Egy Maulana Vikri juga diakui oleh salah satu rival PSG di Liga Prancis, Saint-Etienne.

Diketahui, Egy Maulana Vikri memiliki prospek bermain di liga yang sama dengan sala satu klub top Eropa, PSG beberapa tahun yang lalu.

Tepatnya pada tahun 2017, ketika Egy meraih penghargaan pada Turnamen Toulon di Prancis, agennya, Dusan Bogdanovic mengklaim Saint-Etienne sempat tertarik merekrutnya.

Seperti yang diketahui, pada Turnamen Toulon 2017, Egy masuk dalam daftar skuat Timnas U-19 Indonesia yang diasuh Indra Sjafri.

Meskipun skuat Garuda Muda selalu kalah dari Brasil, Skotlandia, dan Repbulik Ceko, Egy menyabet penghargaan Jouer Revelation Trophee.

Baca Juga: Segera Hadir Generasi Penerus Egy dan Witan, Titip Pemain ke Klub Luar Negeri



Source : bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan