Eks Agen Antoine Griezmann Klaim Barcelona Sebagai Klub Penyakitan

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 11 November 2020 | 14:00 WIB
Dua penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi, tampil dalam laga melawan Dynamo Kyiv di laga pekan ketiga Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/GRIEZMANNTALK)

BolaStylo.com - Mantan agen Antoinne Griezmann ikut mengomentari perihal nasib pesepak bola asal Prancis itu di Barcelona.

Eric Olhats adalah sosok agen yang menemukan talenta Atoine Griezmann dan menjadi agennya hingg tahun 2016.

Pernah bekerjasama dengan Griezmann, Olhats pun tampak turut kecewa melihat bagaimana Griezmann diperlakukan di Barcelona.

Menurutnya, kedatangan Griezmann ke Barcelona adalah petaka bagi sang pemain karena harus datang di masa dominasi Lionel Messi di klub.

Olhats menganggap kedatangan Griezmann ada di saat tidak tepat saat Messi seolah menjadi kaisar yang mutlak di Barcelona.

"Dia datang ke klub dengan masalah utama di mana Messi mengontrol segalanya, " tutur Olhats sebagaimana dilansir dari Marca.

"(Messi) adalah seorang kaisar dan sebuah kerajaan dan tidak melihat (kedatangan Griezmann) dengan baik, musim terakhir ketika Griezmann datang, Messi tidak bicara padanya dan tidak mengoper bola padanya," lanjutnya.

Menurut Olhats tindakan Messi itu membuat Griezmann trauma, merasa kena teror dan berujung pada performanya yang kurang baik.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan