Fan Manchester United Harus Sabar, Gelar Juara Datang 2 Tahun Lagi

Eko Isdiyanto Kamis, 12 November 2020 | 08:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Pendukung setia Manchester United sepertinya harus bersabar menantikan tim kesayangannya meraih trofi bergengsi domestik dan internasional.

Pasalnya, Manchester United diprediksi tidak akan meraih gelar dalam waktu dekat ini, terutama dalam meraih gelar Liga Inggris.

Klaim ini dilontarkan salah satu legenda Manchester United, Andy Cole yag menilai mantan klubnya harus berbenah terlebih dahulu.

Tidak dapat dipungkiri jika kejayaan Manchester United seolah meredup sejak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Bahkan, pengoleksi 20 trofi Premier League ini sangat sulit untuk bisa bersaing di papan atas klasemen kompetisi musim ini.

Baca Juga: Tolak Manchester United, Karier Bocah 17 Tahun Milik Dortmund Justru Kian Bersinar

Persaingan di jalur juara Liga Inggris sebenarnya sempat dirasakan Man United di musim 2017-2018 dengan Manchester City.

Namun, Setan Merah yang kala itu di bawah komando Jose Mourinho tertinggal jauh dengan selisih 19 poin di klasemen akhir.

Kini bersama Ole Gunnar Solskjaer, Man United tengah merintis kembali kekuatan demi berada di puncak meskipun tidak dalam waktu dekat ini.

Dilansir BolaStylo.com dari Goal, bagi Andy Cole, Man United saat ini harus memiliki performa yang sama bagusnya dengan Man City dan Liverpool.

Baca Juga: Kabar Buruk untuk Manchester United, Bek Andalan Cedera Parah



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan