Karena Hal Ini, PSG yang Terdepan dalam Mengamankan Tanda Tangan Messi

Reno Kusdaroji Kamis, 12 November 2020 | 09:00 WIB
Penyerang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan masih menjadi incaran serius Manchester City dan bakal diberi pra-kontrak pada Januari 2021. (TWITTER.COM/FOOTBALLHUB)

BolaStylo.com -Juara Liga Prancis, PSG dikabarkan telah menghubungi ayah Lionel Messi, Jorge Messi untuk menandatangani pra-perjanjian pada bulan januari.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengejutkan dunia sepak bola ketika mengajukan permintaan undur diri untuk hengkang dari tim yang telah dibelanya sejak kecil itu.

Namun pada akhirnya, mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu berhasil membujuk Lionel Messi tetap bertahan sampai kontraknya berakhir musim ini.

Meski demikian, Messi diijinkan untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan tim lain pada Januari 2021 karena fakta kontraknya yang berakhir Juni mendatang.

Dikutip dari ESPN Argentina, PSG telah melakukan kontak dengan ayah La Pulga, Jorge Messi yang menjadi agennya untuk menyatakan niat ingin merekrutnya.

Seperti yang diketahui, PSG merupakan salah satu klub raksasa Liga Prancis yang diketahui berminat serius mendatangkan Messi.

Selama ini, Messi lebih kerap dikaitkan akan bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester City karena faktor keberadaan mantan pelatihnya, Pep Guardila.

Baca Juga: Messi dan Ronaldo Jadi Salah Satu Faktor PSG Ingin Pertahankan Neymar serta Mbappe



Source : ESPN,Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan