Bukan Man United, Ronaldo Lebih Cocok Bergabung Tim Liga Inggris Ini!

Reno Kusdaroji Kamis, 12 November 2020 | 12:30 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Kapten Watford, Troy Deeney menganggap Cristiano Ronaldo lebih cocok gabung tim Liga Inggris seperti Wolves ketimbang kembali ke Manchester United.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dirumorkan akan lebih cepat untuk meninggalkan Turin sebelum kontraknya berakhir pada 2022 mendatang.

Diketahui, Juventus berniat melepas Cristiano Ronaldo karena dianggap terlalu membebani anggaran finansial tim.

Seperti yang dikutip dari ESPN, hal ini membuat klub yang membesarkan nama Ronaldo, Manchester United disebut berminat untuk membawa pulang sang megabintang.

Mengingat, Manchester United telah lama merindukan sosok CR7 yang terlihat dari harapan besar perekrutan pemain ikonik baru bernomor punggung 7 dalam beberapa tahun terakhir.

Terkait hal tersebut, kapten Watford, Troy Deeney menganggap Ronaldo tidak cocok kembali ke Liga Inggris bersama Manchester United.

Menurut Troy Deeney, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes juga akan sependapat dengannya bahwa sang pemain lebih cocok bergabung dengan Wolves ketimbang Man United.

Baca Juga: Messi dan Ronaldo Jadi Salah Satu Faktor PSG Ingin Pertahankan Neymar serta Mbappe



Source : TalkSport.com,Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan