Bukan Lewandowski, Pemain Ini Diprediksi Gantikan Ronaldo & Messi Raih Ballon 'Or

Reno Kusdaroji Jumat, 13 November 2020 | 11:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara penganugerahan Ballon d'Or. (TWITTER.COM/BETTINGODDSUK)

BolaStylo.com - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti meyakini ada seorang pemain yang dapat menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan bomber andalan Juventus, Cristiano Ronaldo memang telah mendominasi ajang peraihan Ballon d'Or dalam 12 tahun terakhir.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berhasil meraih 11 Ballon d'Or dalam 12 tahun terakhir, dimana La Pulga meraih 6 trofi sementara CR7 lima kali.

Sampai saat ini, diketahui hanya ada bintang Real Madrid, Luka Modric seorang yang mampu menembus dominasi Messi dan Ronaldo meraih Ballon d'Or pada 2018.

Baca Juga: Pilih Ronaldo atau Messi, Pele Beri Jawaban Rumit yang berakhir Lucu

Saat ini, Robert Lewandowski juga yang terdepan diunggulkan untuk meraih Ballon d'Or pada tahun 2020 karena membawa Bayern Muenchen meraih treble winners.

Namun sayangnya, ajang penghargaan tersebut diundur ke 2021 mendatang dan membuat Robert Lewandowski batal mendapatkannya.

Terkait peraihan Ballon d'Or tersebut, pelatih pawakan Everton, Carlo Ancelotti ikut berpendapat terkait pemain yang dapat menggantikan CR7 dan La Pulga meraihnya.

Baca Juga: Drama Cristiano Ronaldo, Kecewakan Juventus demi Timnas Portugal



Source : Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan