Akui Rumah Khabib Nurmagomedov Berbahaya, Sang Pelatih Was-was Bertamu

Reno Kusdaroji Jumat, 13 November 2020 | 12:50 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez mengaku wilayah rumah sang juara tak terkalahkan UFC itu berbahaya hingga was-was ketika hendak bertamu.

Juara bertahan kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov diketahui selalu bangga dengan semua yang dimilikinya, tak tekecuali wilayah tempat tinggalnya di Dagestan.

Mengingat, Dagestan merupakan tanah kelahirannya dan tempat di mana Khabib Nurmagomedov pertama kali diperkenalkan ayahnya dengan olahraga pertarungan.

Terlepas dari keindahan dataran tinggi Dagestan dan kebanggaan atas tanah kelahirannya itu, Khabib mengaku ada hal yang membuatnya jengkel dan sering mengeluh.

Meskipun indah, The Eagle mengakui bahwa kondisi jalanan di Dagestan dapat dikatakan berbahaya karena para warganya tidak mematuhi tata tertib lalu lintas.

Kondisi keamanan lalu lintas yang berbahaya ini diakui benar adanya oleh pelatih Khabib di AKA (Akademi Kickboxing Amerika), Javier Mendez.

Saking bahanyanya kondisi berlalu lintas di tanah Dagestan, Javier Mendez mengakui bahwa ia selalu was-was ketika hendak bertamu ke kediaman Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Akui Rumah Khabib Nurmagomedov Berbahaya, Sang Pelatih Was-was Bertamu



Source : Instagram,Sport Express
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan