IBL Gojek Webseries, Tayangan Hiburan Informatif dan Inspiratif

Ade Jayadireja Jumat, 13 November 2020 | 16:33 WIB
IBL webseries siap memanjakan para penonton. (IBL)

BOLASTYLO.COM - IBL terus berusaha melakukan inovasi tak hanya masalah teknis dan keseruan pertandingan di lapangan, tetapi juga dari sisi hiburan yang mencerahkan dari sisi luar lapangan bola basket.

Bekerjasama dengan Go Jek, IBL akan meluncurkan webseries yang menggambarkan semangat pebola basket profesional Indonesia untuk tetap berjuang dimasa pandemi dan melewati segala rintangan, sebab mereka yakin #pasti ada jalan.

"Kami berupaya menghadirkan tayangan ini untuk mengembangkan penggemar bola basket di Indonesia," kata CEO IBL, Junas Miradiarsyah saat jumpa pers virtual, Rabu 11 November.

"Jalan cerita webseries ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu dan menjaga," jelas Junas.

Baca Juga: MotoGP Valencia 2020 - Yamaha Beri Kabar Bagus Jelang Balapan di Ricardo Tormo

"Di masa sulit seperti ini, kita semua harus #salingjaga dan #NeverStop karena kita yakin #PastiAdaJalan. Terima kasih kepada Gojek Indonesia yang telah dan akan terus mendukung anak bangsa untuk berkarya dan berprestasi," tuturnya.

Gojek Indonesia gembira bisa memberikan dukungan. "Gojek Indonesia gembira mendukung karya anak bangsa lewat webseries ini. Sebagai mitra IBL, kami selalu mendukung atlet dan liga bola basket Indonesia," kata Raditya Ginanjar Pratama, Brand Activation Manager Gojek Indonesia.

"Gojek sebagai super spp secara konsisten untuk tetap optimis dan beraktifitas maksimal dengan terus meningkatkan layanan untuk memberi rasa aman dan nyaman menjalankan rutinitas. #PastiAdaJalan untuk semuanya," sambungnya.

Gojek Indonesia memberikan layanan untuk membantu masyarakat Indonesia dimasa sulit ini, termasuk bagi atlet-atlet bola basket Indonesia.

"Kami optimistis dengan digitalisasi, semua industri khususnya olahraga bola basket bisa berkembang dan berprestasi," ujarnya.



Source : IBL
Penulis : Ade Jayadireja
Editor : Ade Jayadireja
Video Pilihan